Kamis, 27 September 2012

Upgrading 1


Tanggl 1 – 2 Januari 2010 UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Subulussalam Universitas Subang mengadakan kegiatan Upgrading1 yang bertempat di Curug Cibareubeuy, Cibeusi, ciater Subang. Kegiatan tahunan UKM ini disamping tujuannya adalah untuk menyegarkan atau refresing  mahasiswa/i  universitas subang juga sebagai sarana perekatan ukuwah khususnya para kader dakwah kampus. Ini merupakan  tindak lanjut dari PMLDK (Pelatihan Manajemen Lembaga Da’wah Kampus) yang telah dilaksanakan sebelumnya dan merupakan Program Wajib bagi seluruh anggota LDK Subulussalam.

Rangkaian kegiatan selama dua hari di Curug Cibareubeuy ini diisi dengan berbagai kegiatan yang berorientasi kepada Mahasiswa mulai dari acara istirahat dulu sampai pada penutupan. Mengapa istirahat dahulu dikarenakan perjalalan yang cukup melelahkan kurang lebih selama 2 jam melalui jalan kaki dari kampung Cibeusi dengan jalan setapak serta cukup miring sehingga mengeluarkan energi yang cukup banyak pula.

Kegiatan ini tidak hanya refresing belaka ada materi-materi menarik yang disampaikan dari teman-teman LDK bandung, seperti dari UNPAD, UPI dll. Tak terlepas out-bond, masak-masak, sharing-sharing seputar dunia dakwah serta berbagai problematika dakwahkampus sebagai bahan illmu yang sekiranya dapat diaplikasikan di kampus Universitas Subang. Tilawah pun terdengar dimana-mana siang sore malam pagi pokonya seru deh. Apalagi pas Shalat malam dengan kondisi yang cukup dingin shalat berjama’ah di luar sungguh menakjubkan ditengah keheningan malam dan kesunyian hutan.

Rasa capek hanya ada sekejap kalu kegiatan udah kelar pingin lagi kesana karena begitu bayak kenangan yang sulit untuk dilupakan.

0 komentar:

Posting Komentar